Pusing gak sih kalo..

๐Ÿ‘‰ Atap rumah sering bocor,

๐Ÿ‘‰ Kayu makin lapuk dan kena rayap

๐Ÿ‘‰ Mau ganti kok mahal kayunya, tukang kayu juga sibuk harus antri lama...

๐Ÿ‘‰ Nah kalo gak mau kayak gitu...

Nah kalo gak mau kayak gitu...

๐Ÿ‘‰ Di Baja Ringan in donk..di Reparasi Rumah aja..

Jangan sampai konstruksi rumah anda habis dimakan rayap karena anda menggunakan kontruksi kayu seperti gambar dibawah

โคต๏ธ โคต๏ธ โคต๏ธ

Rumah yang rapuh dapat membahayakan keluarga anda. Karena itu pemilihan konstruksi rumah harus dipikirkan matang.

Solusinya Pakai Baja Ringan Aja !!

KENAPA MENGGUNAKAN BAJA RINGAN?

Perkenalkan Kami

Kami adalah spesialis pemasangan baja ringan dari Yogyakarta. Wujudkan rumah impian anda bersama Reparasi Rumah

Contoh Hasil Pekerjaan Kami :

Lebih Dari
0
Klien Puas
Lebih Dari
0
Pekerjaan Tuntas

TESTIMONI

Testimoni Klien

5/5
Servicenya OK banget. Pemasangan rapih dipadu sama teknisi yang profesional. Recommended banget nih buat yg mau pasang kanopi.
Bapak Ovi

5/5
Setelah berkeliling mencari akhirnya menemukan pembuatan kanopi yang pas dihati dan pas di kantong, puas banget pelayanan sangat baik, responnya cepat, pengerjaan juga cepat, hasilnya juga bagus dan rapi.
Ibu Shanny

5/5
Menurut sya dan warga sekitar untuk pkerjaan plafon gypsum di masjid al-amin yg di kerjakan oleh Alfatih Steel sangat bagus,, rapi dan memuaskan,, semoga ke dpanya Alfatih Steel tetap mnjaga kualitas pkerjaannya
Bapak Eko

Paket Harga Baja Ringan

PAKET 1 RANGKA BAJA RINGAN

Harga Rp 150.000 /m2

PAKET 2 RANGKA BAJA RINGAN

Harga Rp 195.000 /m2

PAKET 3 RANGKA BAJA RINGAN

Harga Rp 195.000 /m2

PAKET 4 RANGKA BAJA RINGAN

Harga Rp 240.000 /m2

PAKET BAJA RINGAN + ATAP

Harga Rp 215.000 /m2

TUNGGU APA LAGI??

Konsultasi dengan tim Reparasi Rumah sekarang juga yuk. Silahkan KLIK tombol dibawah ini ๐Ÿ˜‰

ATAU